Selasa, 21 Maret 2017

Software perekam layar laptop

Halo.. berjumpa lagi dengan saya
pada kesempatan hari ini saya akan membagikan aplikasi yang berguna untuk
mendokumentasi layar komputer/laptop anda.
Nah.. menurut pengalaman saya sangat susah mencari software perekam/pendokumentasi layar laptop untuk laptop saya *maklum laptop lowbudget hehhe* apalagi di jaman ini sangat banyak youtuber gamer yang merekam semua aktivitas mereka dan di upload di youtube,

ada beberapa software yang berguna untuk merekam aktivitas di layar komputer antara lain:

1. Cam Studio
2. Mirillis Action
3.Debut Video Capture

dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cam Studio. Kenapa saya membahas Cam Studio, karena menurut saya Cam Studio yang cukup mudah penggunaanya dan laptop saya untuk saat ini menggunakan Cam Studio

penasaran ingin mencoba nya bukan? silakan sedot di bawah ini heheh :D

1. Cam Studio

Share:

0 komentar:

Posting Komentar